Senin, 18 Juli 2011

Impian

Pernahkah anda berkeinginan? ingin mobil mewah, rumah mewah, jalan-jalan keluar negeri, atau sekedar ingin memiliki suatu benda yang benar-benar anda inginkan? namun anda tidak dapat meraihnya karena keterbatasan anda... dan keinginan tadi hanya menjadi angan-angan dan mimpi.

Pernahkah anda memikirkan tentang sesuatu dan sesuatu tersebut membuat hati anda bergetar, membuat duduk anda tidak nyaman untuk segera beranjak dan mewujudkan apa yang anda pikirkan? Tidak perduli dengan apa yang orang katakan tentang sesuatu yang anda ingin wujudkan tersebut, anda tetap melakukannya dengan cara-cara yang bisa dibilang gila... Ya.. itulah yang dinamakan IMPIAN.

IMPIAN adalah sesuatu yang dapat membuat hati anda bergetar, yang dapat membuat semangat anda membara, yang membuat duduk anda tidak nyaman, yang membuat anda harus segara menggerakkan semua urat saraf dan otot-otot anda untuk bertindak. Tidak memperdulikan apa yang ada didepan anda, tidak perduli dengan apa yang orang katakan tentang apa yang anda lakukan.

Jika anda memiliki itu dan anda tahu apa yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut, maka lakukanlah SEGERA. karena waktu tidak akan menunggu anda bangun, waktu tidak akan menunggu anda hingga benar-benar siap, waktu tidak akan pernah bisa anda hentikan untuk sekedar menunggu anda beristirahat.

Bagi anda yang masih memiliki keraguan tentang apa yang harus anda lakukan untuk meraih impian anda. Tetapkan dulu apa yang anda IMPIKAN, buat rencana langkah demi langkah menuju impian tersebut, dan mulailah dari satu langkah kecil, satu langkah yang sudah anda rencanakan dan mulailah BERTINDAK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar