Marketing Plan

K Link memiliki Marketing Plan yang sangat jelas dan transparan, keuntungan yang didapat oleh distributor atau member tidak hanya berasal dari keuntungan pribadi dan jaringannya sendiri, tapi juga berasal dari keuntungan perusahaan secara global. Artinya, jika K Link berkembang di belahan bumi yang lain, maka member atau distributor dibelahan bumi yang lain juga tetap bisa mendapatkan keuntungan dari perkembangan tersebut. 
Namun untuk mendapatkan pembagian keuntungan baik itu secara pribadi maupun jaringan dan juga keuntungan secara global tentunya diperlukan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. Tidak mungkin sebuah perusahaan membagikan keuntungan kepada anggotanya yang tidak memberikan kontribusi kepada perusahaan. Dan sistem pembagian keuntungan tersebut terangkum dalam Marketing Plan K Link yang dibagi menjadi 2 Plan (sistem) PLAN A dan PLAN B.

Setelah anda melihat Marketing Plan yang diterapkan oleh K Link, anda akan menyadari, bahwa hanya orang-orang yang mau bekerja secara sungguh-sungguh, mengikuti system dengan benar akan dihargai dengan pantas atas kerja kerasnya. Jadi K Link tidak pernah menjanjikan keuntungan yang mudah, yang hanya dengan bergabung dan cari anggota saja sudah bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. semua member memiliki kesempatan yang sama baik itu yang masuk pertama maupun anda yang mungkin baru akan bergabung, baik itu upline maupun downline. K Link menjanjikan kebebasan FREEDOM bagi mereka yang mau bekerja untuk meraihnya. Disinilah letak perbedaan K Link dengan kebanyakan multi level dan pekerjaan secara konvensional. Jika MLM lain mungkin akan menawarkan kepada anda keuntungan yang besar hanya dengan mencari 3 atau 5 downline dan selanjutnya biarkan downline yang bekerja. Namun berbeda dengan K Link yang mewajibkan para UPLINE MEMBANTU PARA DOWNLINE untuk berkembang, karena K Link menyadari sepenuhnya bahwa besarnya perusahaan tergantung dari besarnya distributor yakni para member, dan besarnya seorang UPLINE tergantung dari para DOWNLINE nya.