Senin, 16 Mei 2011

Coba bayangkan

Coba bayangkan, mendapatkan kesempatan untuk bisa hidup sehat, kaya, bahagia, bermartabat dalam satu waktu.

Hidup sehat dan bisa melihat anak dan cucu anda tumbuh dan berkembang, sehat untuk bisa menikmati keindahan yang telah Tuhan berikan untuk kita semua. Tanpa ada rasa khawatir tentang kondisi tubuh yang sakit, yang lemah, alergi terhadap sesuatu yang sebenarnya adalah kenikmatan.

Hidup kaya dan bisa memiliki yang diinginkan, hidup kaya sehingga bisa memenuhi permintaan orang-orang kita cintai, hidup kaya sehingga kapanpun dimanapun kita bisa membantu mereka yang kekurangan.

Hidup bahagia bersama orang-orang yang anda cintai, orang tua, saudara, kekasih, istri/suami, keluarga. Hidup bahagia dan mati tersenyum tanpa penyesalan.

Hidup bermartabat dihormati oleh orang-orang disekitar kita, memberikan kebanggaan kepada orang tua dan keluarga, menjadi panutan dan contoh yang baik keluarga, teman, dan orang-orang di sekitar anda.

Punya banyak waktu bersama keluarga, bersama orang-orang yang kita cintai, melakukan hobi dan hal-hal yang kita sukai tanpa harus takut besok harus kerja, besok harus cari uang lagi, besok harus buka toko, besok harus tagih hutang atau ditagih hutang

Apabila anda diberikan kesempatan untuk bisa meraih semua itu dalam usia anda yang begitu singkat, apakah anda akan mengambilnya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar